MY DREAM COME TRUE

Shalom, sesuatu yang saya alami tejadi pada bulan Juni 2010 sangat sesuai dengan  thema  pengurapan yang saya terima di gereja Bethany yaitu bulan yang penuh kemurahan Tuhan yang ajaib.

Saya Ditinia Utami (Tami), umur saya 15 tahun, sekarang saya sudah naik kelas 2 SMA di SMA- Negeri 2 RSBI (Rintisan Sekolah Bertarap Internasional)  Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Kesaksian saya diawali ketika saya mulai belajar di kelas 1 SMA. Waktu penerimaan raport semester 1, hasil pelajaran saya ada yang tidak tuntas, sebanyak 2 bidang studi tidak tuntas sehingga harus remedy atau harus menuntaskannya kembali untuk menerima raport yang asli. Telihat buruk keadaan yang terjadi saat itu, saya malu pada teman-teman, guru, orangtua, bahkan pada Tuhan Yesus karena saya tidak dapat memberikan hasil yang terbaik di sekolah padahal Tuhan sudah memilih saya untuk menjadi berkat buat setiap orang. Hal ini memacu saya untuk mencapai hasil yang lebih baik di semester 2, maka sayapun mempergunakan kesempatan selama 6 bulan proses belajar di semester 2 dengan usaha giat belajar dan terutama sekali setiap kali ambil waktu untuk DIP (Doa Intimasi Pribadi) saya minta kepada Tuhan Yesus agar saya mendapat peringkat 3 besar di kelas. Puji Tuhan,  walau persaingan  begitu ketat, saya mendapatkan dari  tiap bidang studi suatu hasil harian yang sangat baik. Bahkan teman-teman juga banyak berkata bahwa saya bisa juara kelas oleh karena nilai-nilai pelajaran yang saya peroleh hasilnya diatas standart ketuntasan. Saya semakin termotivasi meraih peringkat 3 besar dikelas saat kenaikan kelas nanti. Saya imani perkataan-perkataan positif tersebut punya power bagi tercapainya impian saya.

Ketika menghadapi ulangan umum semester 2, disamping saya sudah giat belajar, saya mendapat dukungan doa dari orangtua saya, dan setiap hari sebelum berangkat ke sekolah mengikuti ulangan umum tersebut saya dioleskan minyak urapan di kepala saya. Dengan melangkah pasti, saya mengerjakan soal ulangan umum dan yakin bahwa impian saya masuk peringkat 3 besar terpenuhi.

Tidak ada yang mustahil bagi Allah, apa yang saya harapkan masuk peringkat 3 besar ternyata saya mendapat peringkat 1. Terima kasih Tuhan Yesus. Engkau sungguh luar biasa, menjawab doa dan mengabulkan mimpiku, bahkan lebih dari yang kuimpikan. Hatiku riang gembira tiada taranya memperhatikan segala Kemurahan Tuhan dalam hidupku.   Senyum dan tawa selalu ada,  karena mimpiku menjadi nyata! All right. My dream come true be number one.

Kitab Roma 8 : 28 berkata “ kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah”. Amin.

Segala Kemuliaan bagi Tuhan Yesus, Juru Selamat kita semua. Tuhan Yesus memberkati. Halleluya.

Tentang ditiniautami

I live to healthy and be happy with Jesus. Panggilan saya sehari-hari Tami.. Ramah, sopan, dan murah senyum...percayalah.. saya gak gigit koq :D :D :D Berteman dengan saya santai tapi serius.. Thats about me. bye :D
Pos ini dipublikasikan di Fisika Club. Tandai permalink.

2 Balasan ke MY DREAM COME TRUE

  1. tince berkata:

    Teruskan dan lanjutkan semangatmu anakku. Doa Tuhan Yesus melalui kami ortumu selalu ada untukmu. Sukses sampai tercapai cita-citamu! God Bless to you.

  2. Anonim berkata:

    salam kenal buat Ditinia Utami

Tinggalkan Balasan

